Friday, January 29, 2010

Tawaran Birmingham untuk Pavlyuchenko Ditolak



Roman Pavlyuchenko
VIVAnews - Tottenham Hotspur menolak uang 8 juta poundsterling yang disediakan Birmingham City untuk mendapatkan striker Rusia, Roman Pavlyuchenko. Spurs tampaknya minta tawaran itu dinaikkan.
Pasalnya, Spurs hampir pasti mendapat pengganti Pav. Striker Islandia yang pernah berkostum Chelsea, Eidur Gudjohnsen segera hadir di White Hart Lane.
Striker 31 tahun ini akan dipinjam Spurs dari klub Liga Prancis (Ligue1), Monaco. Gudjohnsen tinggal menyelesaikan tes medis.
Monaco sebenarnya masih mau menggaji Gudjhonsen 2,5 juta pounds. Tapi, Gudjohnsen merasa sudah tak cocok dengan Pelatih Guy Lacombe.
Gudjohnsen nyaris hinggap di West Ham United. Beruntung, Spurs bisa menyalip di saat-saat akhir.
Merasa disalip, West Ham menganggu striker Spurs lainnya, Robbie Keane. Striker Irlandia ini mengancam akan hijrah ke The Hammers jika jarang diberi kesempatan Manajer Harry Redknapp.
Fenomena itu memperkuat bergemingnya Spurs untuk mendepak Pavlyuchenko meski telah mencetak gol dalam laga Piala FA kontra Leeds United, akhir pekan lalu.




Related Articles



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Blogputrasekarbali. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni.

Link Sahabat Putrasekarbali

BANNER SAHABAT

Buat Sobat yang mau pasang Banner di sini, silahkan tinggalkan alamat banner anda di buku tamu atau di kolom komentar blog ini, buat yang sudah pasang bannernya disini, terimakasih dan salam persahabatan dari Putrasekarbali


PUTRASEKARBALI © Putrasekarbali Melajah Ngae blog, pang sing orahange blog, nu masi blog