Friday, January 29, 2010

Armani "Garuda Pancasila" Dijual Mahal di Situs Amazon.com



Armani "Garuda Pancasila" Dijual Mahal di Situs Amazon.com
JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah tidak lagi dipajang di situs Armani Exchange (A|X), kaus bergambar "Garuda Pancasila" masih bisa ditemukan di situs penjualan online lainnya. Misalnya di toko online Amazon.com.
Namun, harga jualnya di Amazon.com jauh lebih mahal daripada di situs resmi Armani. Saat menawarkan kaus itu sebagai salah satu koleksi Januari 2010 bagi kaum pria, Armani hanya mematok harga diskon sebesar 29 dollar AS. Di Amazon.com, kaus yang sama dijual dengan harga aslinya, 42 dollar AS.
Saat dikunjungi, Selasa (26/1/2010) sore, persediaan kaus berlabel A|X Stunned Eagle T-Shirt ini masih tersedia untuk semua ukuran dari XS hingga XXL dengan tiga pilihan warna yang disediakan, yakni hitam, putih, dan ungu.
Kaus ini menjadi perbincangan hangat di dunia internet Indonesia, baik melalui forum online, blog, Twitter, maupun Facebook. Ada sebagian yang menilai bahwa hal tersebut tak perlu dipermasalahkan, bahkan bangga karena lambang negara Indonesia menjadi inspirasi Armani. Namun, tak sedikit yang menganggap hal tersebut sebagai bentuk pelecehan.
Sejauh ini, Pemerintah Indonesia belum memberikan pernyataan secara resmi atas tindakan Armani. Namun, Menhuk dan HAM Patrialis Akbar berjanji akan segera mempelajari kaus tersebut sebelum mengambil sikap.




Related Articles



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Blogputrasekarbali. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni.

Link Sahabat Putrasekarbali

BANNER SAHABAT

Buat Sobat yang mau pasang Banner di sini, silahkan tinggalkan alamat banner anda di buku tamu atau di kolom komentar blog ini, buat yang sudah pasang bannernya disini, terimakasih dan salam persahabatan dari Putrasekarbali


PUTRASEKARBALI © Putrasekarbali Melajah Ngae blog, pang sing orahange blog, nu masi blog