Monday, April 05, 2010

Tentang Saya

Dika.jpg Tentang Saya
Saya dilahirkan dan dibesarkan di Denpasar tapi kedua orang tua Saya kelahiran Karang Asem desa Apityeh Klod banjar Kelodan kecamatan Manggis. walaupun saya lahir dan dibesarkan di Denpasar tetapi kecintaan saya pada tanah leluhur dari kedua orang tua saya sangat saya hargai.
Saya bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah orang biasa yang ingin membagi ilmu untuk semua, karena bagi saya apalah artinya ilmu yang kita miliki kalau tidak kita bagikan atau hanya kita gunakan sendiri menurut saya itu tidak akan berarti karena ilmu takan pernah mati tapi manusia sepintar apapun dan setinggi apapun ilmunya toh akhirnya akan mati. Itulah mengapa saya mempunyai keinginan untuk membagikan sedikit pengetahuan yang saya dapat maupun yang saya miliki baik itu dari pengalaman sendiri maupun dari membaca buku-buku dan majalah yang saya tuangkan ke dalam tulisan saya di dalam blog saya ini. Kiranya juga dapat berguna bagi teman-teman yang mempunyai kesulitan maupun kesusahan dalam mencari artikel tentang sesuatu hal, mungkin di dalam blog saya ada hal yang sahabat cari dan dapat anda gunakan di dalam hidup dan kehidupan.


Semoga apa yang saya tulis di dalam blog ini dapat melapangkan dahaga akan hausnya informasi dan ilmu. Melalui goretan saya ini juga saya mengajak sahabat - sahabat untuk berbagi ilmu untuk kita semua, karena selain menambah ilmu kita juga bisa menambah sahabat.


Salam saya,






I Nengah Suardika
http://blogputrasekarbali.blogspot.com

Related Articles



2 comments:

Gita said...

Pak Nengah gmana klo say a mau belajar lbh byk......bias saya dptkan di blog mana..........krn sy in gin skali mengerti Dan bs berbahasa Bali

Putrasekarbali said...

@Gita: Terimakasih atas kunjungannya, untuk belajar bahasa bali bisa anda googling saja dengan kata kunci bahasa bali atau silahkan kunjungi beberapa link ini:

http://bliyanbelog.blogspot.com/

http://imadewira.com/belajar-bahasa-bali-sehari-hari/

http://imadesudiana.wordpress.com/category/artikel-berbahasa-bali/

Semoga dapat membantu....salam

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Blogputrasekarbali. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni.

Link Sahabat Putrasekarbali

BANNER SAHABAT

Buat Sobat yang mau pasang Banner di sini, silahkan tinggalkan alamat banner anda di buku tamu atau di kolom komentar blog ini, buat yang sudah pasang bannernya disini, terimakasih dan salam persahabatan dari Putrasekarbali


PUTRASEKARBALI © Putrasekarbali Melajah Ngae blog, pang sing orahange blog, nu masi blog