Thursday, March 04, 2010

DUNIA COMPUTER

Cara Merubah tampilan firefox menjadi lebih indah (Firefox Personas)

clip_image001[5]

Seluruh pengguna internet pasti sudah sangat amat familiar dengan web browser Mozilla Firefox. Mozilla firefox adalah salah satu web browser tercepat dan memiliki fitur yang lengkap dan menarik. Oleh sebab itu, sebagian besar penikmat internet lebih memilih mozilla daripada webbrowser lain.
Saat ini, mozilla dengan versi terbarunya (klik disini untuk download ("mirror")). Menawarkan fitur baru yang cukup unik. Yakni Dengan adanya firefox personas. Personas ini memungkinkan pengguna mozilla versi terbaru untuk merubah tampilan webbrowser dengan theme-theme yang ada. Anda dapat memilih ribuan theme yang telah disediakan atau anda dapat membuat theme anda sendiri dan mengunggahnya untuk dishare dengan pengguna lain.
Kalau anda semua bosan dengan tampilan mozilla anda, tidak ada salahnya untuk mencoba fitur baru ini. Namun perlu diperhatikan bahwa fitur ini hanya diperuntukkan untuk mozilla firefox versi baru Bagi anda yang masih menggunakan mozilla dengan versi lama, maka anda harus mengupgrade mozilla anda.
Berikut ini adalah link Mozilla Firefox personas : http://www.getpersonas.com/
Selamat menikmati tampilan mozilla baru anda……salam


Related Articles



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Blogputrasekarbali. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni.

Link Sahabat Putrasekarbali

BANNER SAHABAT

Buat Sobat yang mau pasang Banner di sini, silahkan tinggalkan alamat banner anda di buku tamu atau di kolom komentar blog ini, buat yang sudah pasang bannernya disini, terimakasih dan salam persahabatan dari Putrasekarbali


PUTRASEKARBALI © Putrasekarbali Melajah Ngae blog, pang sing orahange blog, nu masi blog