Wednesday, March 24, 2010

Pengobatan alternatif

OBAT TRADISIONAL LENDIR SIPUT DARAT SEBAGAI PENGGANTI OBAT MERAH

Siput darat atau lebih di kenal dengan sebutan bekicot adalah salah satu hewan bertubuh lunak yang biasanya merusak tanaman petani dengan jalan memasukkan pucuk-pucuk daun yang baru bersemi, sehingga seringkali para petani dibuat jengkel karenanya

Hewan ini biasanya hidup di ladang-ladang atau dibelakang pekarangan rumah dan kalau siang bersembunyi di balik tumpukan batu atau menyelinap di balik rerimbunan daun-daunan.

Meskipun kelihatannya menjijikkan, namun ternyata hewan ini berkhasiat sekali untuk menymbuhkan luka baru, baik karena tersandung batu, teriris pisau, atau luka karena sebab-sebab lain. Oleh karena itu, bila Anda mengalami luka ringan sedangkan pada waktunya itu tidak tersedia obat merah (yodium) untuk mengobatinya, maka ambil saja 1 ekor bekicot sebagai penggantinya.

Caranya:

Ambil 1 ekor bekicot yang sudah agak besar, lalu pecahkan ujung tempurungnya. Setelah itu, teteskan lendlr bekicot tersebut melalui lubang tadi kebagian tubuh yang terluka. Dengan cara yang mudah ini, niscaya darah yang mengucur akan segera berhenti dan lukanyapun akan cepat sembuh.


Related Articles



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Blogputrasekarbali. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni.

Link Sahabat Putrasekarbali

BANNER SAHABAT

Buat Sobat yang mau pasang Banner di sini, silahkan tinggalkan alamat banner anda di buku tamu atau di kolom komentar blog ini, buat yang sudah pasang bannernya disini, terimakasih dan salam persahabatan dari Putrasekarbali


PUTRASEKARBALI © Putrasekarbali Melajah Ngae blog, pang sing orahange blog, nu masi blog